| Menu

Unknown Unknown Author
Title: Kerjakan Sholat, Tak Ada Alasan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Darussalam.co.id   - Sholat adalah wujud penghambaan kita kepada Allah. Sholat adalah saat di mana kita merajuk da...

Darussalam.co.id - Sholat adalah wujud penghambaan kita kepada Allah. Sholat adalah saat di mana kita merajuk dan memohon kepada Allah. Sholat adalah bukti bahwa kita bukan orang-orang yang sombong di hadapan Allah. Yaitu orang-orang yang merasa tidak butuh kemurahan, bantuan, petunjuk, pengetahuan, rejeki dan segala kenikmatan lainnya dari Allah.

Allah telah memberikan segala yang kita butuhkan untuk menikmati kehidupan dunia ini. Namun lima kali lima menit untuk sekedar menempelkan dahi ini ke tanah tidak jarang merupakan hal yang berat bagi kita. Lima kali lima menit untuk menyampaikan rasa terima kasih kita kepada Allah. Lima kali lima menit yang akan membersihkan diri dari dosa. Yang akan mengekalkan nikmat Allah atas diri kita. Lima kali lima menit yang berbuah surga.

Ini adalah tulisan untuk mengingat diri kami pribadi atas kelemahan dan kelalaian dalam mengerjakan sholat selama ini. Semoga kita bisa belajar dari gambar-gambar tentang kegigihan orang dalam memenuhi panggilan Tuhannya di bawah ini.



Gambar-gambar dikumpulkan oleh Shaz123 dari hubpages.com

Semoga bermanfaat.



Posting Komentar

 
Top